Sunday, December 18, 2011

kehilangan dan ikhlas ?

kamu tau apa yang aku rasakan saat ini ?
mungkin kamu tau, mungkin juga tidak,,entahlah hati ini terlalu lelah untuk mengetahui dan mengerti semuanya, ya  semuanya, semuanya tentang aku, kamu, 4 taun cerita kita, cincin yang aku khianati itu, dan dia iya DIA aaahhh semuanya telah membuat aku lelah

saat aku mengetahui hal itu, aku sangat sulit untuk mengerti apalgi untuk menerimanya, mungkin itu pula yang kamu rasakan dan aku ga bisa, aku ga ikhlas ...

mungkin benar apa yang dikatakan orang, kita akan merasa kehilangan setelah kita benar- benar kehilangan,, ya benar dan aku merasakan itu, SAAT INI !!!

aku ingin bilang,,jika suatu saat nanti aku atau kamu bertemu dengan pasangan kita masing - masing , tolong IKHLAS dan ingatlah aku sebagai orang yang pernah dan akan selalu kamu sayang, begitupun aku terhadapmu :)

No comments: